Biografi 60 Shahabat Nabi

Rp. 110.000

Kategori: Sirah

Judul: Buku

Kehidupan para sahabat adalah tema yang tidak akan pernah usang untuk dikaji. Kisah mereka sangatlah unik dan mempesona dan selalu memberikan pencerahan bagi jiwa. Karena pada diri merekalah keimanan terpancar. Merekalah generasi pilihan yang tiada bandingnya. Mereka adalah hasil didikan sang Rasul Agung secara langsung, melihat dengan detil kehidupan beliau, bagaimana beliau menerapkan Islam dan mengamalkan Al-Qur’an.

Perjalanan Islam tidak akan terlepas dari sejarah kehidupan para sahabat. Merekalah penerus dakwah Rasulullah SAW kepada umat manusia. Melalui merekalah Allah menegakkan agama ini, dan menyebarkannya ke seluruh penjuru bumi. Maka dari itu sudah sepantasnyalah umat Islam mengkaji perjalanan hidup mereka dan menjadikan mereka sebagai teladan yang baik.

            Buku ini menghadirkan 60 biografi sahabat Rasulullah SAW yang dituangkan dalam tulisan yang sangat bagus sekali. Mereka beriman dan memberikan pembelaan kepada beliau. Sosok ke-60 sahabat ini menggambarkan sosok para sahabat Nabi secara keseluruhan. Kita akan melihat iman mereka, keteguhan, kepahlawanan dan kesetiaan luar biasa yang mereka berikan kepada Allah dan Rasul-Nya.