Syarah Ushul Tsalatsah

Rp. 35.000

Hanya Tersisa: 50 lagi

Kategori: Aqidah

Judul: Buku

Utsul Ats-Tsalatsah (tiga landasan utama) adalah sebuah pembahasan yang urgent bagi setiap Muslim. Ketiga landasan utama itu adalah 1. Mengenal Allah. 2. Mengenal agama Islam. Dan 3. Mengenal Muhammad SAW. Banyak ulama kontemporer yang berupaya untuk men-syarah (menjelaskan) materi ini, baik melalui ceramah atau pun tulisan secara ringkas maupun terperinci. Karena, ia mengandung pelajaran-pelajaran yang sangat penting dan mendasar demi terwujudnya pribadi Muslim yang mentauhidkan Allah dalam segala sisi kehidupannya.

Dan buku yang ada dihadapan Anda ini adalah salah satu buku yang menjelaskan tiga landasan utama tersebut, yang ditulis langsung oleh salah seorang ulama terkemuka abad ini; yaitu Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin Rhm. Beliau adalah seorang ulama Ahlus Sunnah yang sangat luas wawasan keilmuannya. Dan bahkan banyak ulama yang tidak segan-segan untuk berguru kepada beliau.

            Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin menjelaskan tiga landasan utama ini dengan sangat lugas dan rinci, serta dengan gaya bahasa yang sangat mudah untuk dipahami. Maka, sebagai seorang Muslim yang ingin lebih memahami agamanya, tidak lengkap kiranya jika tidak membaca dan memahami kandungan buku ini.