Ensiklopedi Kematian

Rp. 152.000

Hanya Tersisa: 50 lagi

Kategori: Aqidah

Judul: Buku

At-Tadkirah fî Ahwâl Al-Mautâ wa Al-Umûr Al-Âkhirah adalah kitab fonemonal yang ditulis oleh Imam Al-Qurthubi T. Mengandung banyak ilmu dan pengetahuan tentang rahasia alam akhirat, mulai dari kematian, kehidupan setelah mati, huru-hara sebelum kiamat, terjadinya berbagai macam fitnah, terjadinya peristiwa kiamat, kemudian hari dibangkitkannya manusia dikumpulkan, dan ditimbang amal perbuatannya, serta memaparkan sifat-sifat tentang surga dan neraka.

Kitab yang ditulis oleh Imam Al-Qurthubi ini mendapat apresiasi besar di kalangan umat, karena kandungan kitab ini disampaikan dengan kalimat yang menyentuh hati dan disisipi dengan kisah-kisah luar biasa. Disertai dalil-dalil Al-Qur’an dan As-Sunnah, ucapan para sahabat, pendapat para ulama, dan disebutkan riwayat-riwayat yang memberitakan peristiwa-peristiwa tertentu.

Keunggulan buku yang ada di hadapan Anda ini, telah diringkas dan ditahqiq oleh Syaikh Fathi bin Fathi Al-Jundi. Di dalamnya Anda akan mendapatkan takhrij hadits beserta keterangannya, perbaikan pada kalimat-kalimat yang salah; sulit untuk difahami, maupun kalimat yang bertele-tele, dan buku ini telah dicocokkan dengan berbagai cetakan demi mencari kesesuaian makna yang diinginkan oleh penulis, Imam Al-Qurthubi T. Selain itu, jumlah halaman dalam buku ini lebih ringkas namun tidak mengurangi maksud dan tujuannya.